a

a

Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten





 BLC { Broadband Learning Center }
TELKOM KLATEN


 Assalamualaikum .... Teman di kesempatan hari ini saya akan menceritakan tentang pengalaman Hari pertama Prakerin Di BLC Telkom Klaten ... Hari ini saya berEmpat yaitu Ferdy , Nindy , Yosep dan Saya tentunya berkenalan dengan anak-anak BLC Telkom Klaten yang sudah lebih dulu belajar di BLC Telkom Klaten .... Kami pertama Prakerin tepatnya tanggal :         sabtu 
                                                                                                   24 Desember 2016
Kebetulan hari sabtu ini adalah hari dimana semua kegiatan yg sudah di lakukan oleh teman yg sudah lebih dulu berada di BLC Telkom Klaten itu di evaluasikan .. Sebelum kami mendengarkan Evaluasi yang dilakukan teman-teman yang prakerin di BLC Telkom Klaten kami terlebih dahulu di perkenankan untuk memperkenalkan diri kami kepada teman-teman lain yang prakerin di sini... saat itu kami masih Grogi dan malu karna dalam waktu yg panjang saya jarang sekali memperkenalkan diri di depan semua orang...Namun dengan sedikit keberanian yg saya punya dan juga dukungan dari ke3 teman saya akhirnya kami pun muju ber4 untuk memperkenalkan diri kami masing-masing.... saat kami di depan memperkenalkan diri kami memperkenalkan diri dengan menyebut nama , kelas , jurusan , alamat serta asal sekolah nah setelah kami memperkenalkan diri saat nya kami untuk di beri beberapa pertanyaan yaitu berupa tentang apa itu komputer..?? apa itu TKJ...?? apa itu jaringan..?? dan masih banyak yg lainnya....

 



 Kemudian karena kami masih sedikit grogi jadi kami hanya bisa menjawab sedikit pertanyaan saja selebihnya tidak kami jawab karna kami bingung ingin menjawab apa???......hehehe dan pada akhirnya kami pun tersenyum" sendiri  



Mungkin hanya sepenggal cerita yg unik ini yg bisa saya ceritakan dalam blog saya ini kurang lebihnya saya mohon maaf...

No comments

Theme images by suprun. Powered by Blogger.